Senin, 26 Maret 2012

Sweet Home 3D

Sweet Home 3D interior bebas merancang aplikasi yang rencana tata letak rumah Anda dan rencana lantai. Aplikasi ini dirancang bagi para pengguna yang ingin membuat desain interior mereka dengan cepat dan tanpa bantuan profesional. Membuat interior desain cepat untuk Anda atau hanya mendesain ulang ruang Anda untuk renovasi atau cat.
Aplikasi ini memberikan panduan visual banyak membantu Anda menggambar rencana rumah Anda dan perabot tata letak. Anda dapat mengubah desain yang ada dengan memasang dinding untuk menambahkan furnitur di ruang Anda, ini akan membiarkan Anda bayangkan, bagaimana ruang baru Anda yang mirip. Drag dan drop furnitur ke rencana dari katalog yang diselenggarakan oleh kategori. Setiap perubahan rencana 2D secara simultan diperbarui dalam tampilan 3D, untuk menunjukkan Anda render realistis tata letak Anda.
Aplikasi ini dapat didownload dan bahkan dapat digunakan secara online. Anda dapat menginstal aplikasi di sistem anda dan menggunakannya sering untuk penggunaan komersial Anda yang terlalu secara gratis. Apalagi, jika Anda menuntut aplikasi ini untuk tujuan pribadi dan berniat untuk menggunakannya sekali atau dua kali, daripada Anda dapat menggunakan antarmuka berbasis web dari aplikasi. Freeware menawarkan fitur yang sama untuk kedua jenis penggunaan. Jika Anda menggunakan aplikasi ini secara online, rumah Anda akan disimpan di server website ini setelah Anda terdaftar.
Setiap jendela Sweet Home 3D suntingan desain interior rumah dan dibagi dalam empat panel resizable, dengan tool bar di atasnya. Panel resizable memiliki katalog yang akan mengarahkan dan memberi Anda banyak pilihan untuk yang furnishing Anda ingin memilih, rencana Anda inginkan, dan daftar furniture yang Anda akan mempertimbangkan. Panel keempat dalam interface menampilkan rumah Anda dalam 3 dimensi. Anda dapat melihat rumah Anda dalam pane ini baik dari atas, atau dari titik pandang pengunjung virtual.
download gratis disini .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar